Titik pangkal setiap peningkatan adalah keyakinan terhadap diri sendiri

“Titik pangkal setiap peningkatan adalah keyakinan terhadap diri sendiri”

By: Pengarang

Apakah makna ‘keyakinan’ sehingga sering dikatakan bahwa, “Keyakinan membuat segalanya menjadi mungkin”? “Keyakinan tidak lebih dan tidak kurang,” kata Ralph Waldo Trine, “hanyalah operasi tenaga pemikiran dalam bentuk hasrat yang sungguh-sungguh, ditambah dengan harapan terhadap pemenuhannya.”

Keyakinan, seperti bisa Anda lihat, lebih daripada sekedar ‘kepercayaan’. Keyakian nengantisipasi pemenuhannya. Perbedaan utama antara penjual tanggung dengan penjual kelas kakap terletak pada derajat keyakian-bukan kemampuan-yang mereka miliki. Keyakian terhadap diri sendiri dan keyakian pada hasil yang dicapai merupakan syarat bagi semua peningkatan berharga.

Kita akan berada pada jalan kehidupan yang benar kalau kita lebih dulu yakin, percaya dan beriman kepada Yang Maha Sempurna, yang menciptakan kita. Kita perlu menyadari bahwa diri kita adalah bagian paket penting dan rencana besar-Nya.

Dia yang telah menciptakan bertrilyun bintang yang beredar secara teratur di dunia, telah melengkapi diri kita dengan perlengkapan untuk sukses. Kita bisa saja menerima hal ini sebagai fakta dan berdiri tegap di dunia, seperti halnya kita juga bisa mabuk dalam teori kesempatan dan menjalani hari-hari kita seperti ‘bintang’;.

Ketika kita sampai pada suatu realitas keberadaan kita, kita juga sampai pada suatu pengenalan nilai-nilai untuk peningkatan diri kita. Kita mengembangkan keyakian pada pencapaian ambisi kita. Hal ini merupakan pembuka katup tenaga yang mengantarkan kita pada suatu peningkatan individual yang dahsyat. Hal ini merupakan sumber tenaga yang tak pernah gagal.
Percaya dan sukses. Milikilah keyakinan dan Anda tak akan gagal.

View product details on Amazon.Com

0 comments:

Recent Posts

Blog Archive

  • © 2009 Live ID, Daily Guide To Greatness
    All Rights Reserved

  •   © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

    Back to TOP